Jawara Piala Presiden Yang Ditarungkan di Asia Diambil Dari Kategori Novice

BalapMotor.Net – Para pembalap Novice yang bakal bertarung di ajang Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (11-12/12) wajib bersiap lebih nih. Mengapa demikian, karena jawara pada kelas ini yang akan diberikan kesempatan tarung di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Sebelumnya sudah diberitakan penulis bahwa Ketum PP IMI Bambang Soesatyo sudah menyampaikan perihal bahwa jawara pada gelaran Piala Presiden bakal diberikan kesempatan balap Asia bersama tim H.Putra 969. Tetapi belum ada informasi jawara pada kelas apa.

H Putra Rizky Bustaman
LENKA MiniGP SSS Racing

Akhirnya, H.Putra Rizky Bustaman selaku owner tim H.Putra 969 mengumumkan bahwa kelas Novice yang dipilih. “Untuk final Piala Presiden yang berhak mendapatkan slot di Asia Road Racing 2022 kelas UB150 adalah juara nasional dari kategori Novice,” terang H,Putra Rizky.

Menariknya nih, tim H.Putra 969 bakal menyesuaikan pacuan bagi si pemenang tersebut. “Apabila yang juara pakai Yamaha, kita akan persiapkan Yamaha, apabila yang juaranya Honda, akan kita persiapkan juga motor Hondanya,” tambahnya. Yuk ayuk para rider Novice semangat berlatih.

GM-helm VND Racing PARD