Jawara MP1, Syahrul Amin Masih Perkasa di Balap Kejurda

Yamaha

BalapMotor.Net –  Syahrul Amin, pembalap yang tahun lalu tampil full seri di Asia Road Racing Championship ikut serta dalam kejuaraan Piala Wakil Bupati Kebumen Open Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Kebumen, Jateng (9-10/2).

“Iseng-iseng aja mas, lemesin otot sekaligus buat latihan. Untuk jaga fisik dan stamina aja ikut balap kejurda,” ungkap Syarul yang beberapa kelas tampil dengan spek motor garapan MBKW2.

Nah, Syahrul Amin sendiri sukses merebut juara 1 dalam kelas MP1 open Mix yang baru saja usai dijalankan. Start dari gird ketiga, Syahrul langsung melesat tak terbendung. Jarak dengan posisi kedua pun cukup jauh.

“Sebenarnya masih kaku mas, harus adaptasi lagi. Sedikit susah karena sudah setahun lebih gak balap di sirkuit dadakan. Karakternya beda jauh. Tapi lumayan mas bisa nyari kringat,” lanjut Syahrul yang mengaku siap bila dipercaya turun balap Motoprix lagi.

Selain MP1, Syahrul sendiri masih akan tampil pada kelas bebek 4T TU 124cc dan kelas bebek goreng. Seperti apa kiprah Syahrul di kelas-kelas lainnya? Tunggu hasilnya hanya di BalapMotor.Net | Yugo

SSS Racing GM-helm