Jawara MP1 SCP Bengkulu 2022, Maruli Laden Ternyata Pacu MX-King Spek Novice

Maruli Laden jawara MP1 SCP Bengkulu

BalapMotor.Net – Pembalap asal Jambi, Maruli Laden akhirnya berhasil menjadi jawara pada race kelas MP1 gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Ronde 3 yang berlangsung di sirkuit Padang Panjang Manna, Bengkulu pada akhir pekan lalu (6-7/8).

Maruli yang membela tim Youngking STP Magnum Vrand YJM Bethar KONI PESSEL ini mampu jadi yang terbaik sejak sesi QTT. Perlu diketahui juga bahwa motor MX-King tunggangan Maruli tersebut merupakan motor hasil karya dari mekanik Syukra Tsuhasa yang merupakan komandan Bethar Motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race SCP Bengkulu 2022

Dengan hasil ini, Maruli tentunya sangat berbahagia. “Saya sangat senang atas raihan podium di MP 1, Alhamdulilah rezeki mas , Mengenai jalannya race kemarin seru, persaingannya rapat sampai last lap, startegi saya tetap menjaga ritme balapan pada race kemarin,”ujar Maruli Laden.

Podium MP1 SCP Bengkulu 2022

Kemenangan Maruli ini tentunya membuat pasukan Youngking berbahagia. “Alhamdulillah kami keluarga besar Youngking sangat bersyukur dan bahagia atas raihan Maruli podium kesatu di MP1 kemaren, dan rekan satu tim Kiki Manurung podium keempat di kelas MP1, “ujar Aprialdo selaku manajer tim.

Nah perlu di ketahui , Ada hal yang menarik jugak di bahas, Mesin Motor MX-King yang dibawak Maruli merupakan spek Novice. Berarti istimewa nih Maruli di sirkuit Padang Panjang Manna kemarin, selamat..| Halim

GM-helm VND Racing PARD