Jateng vs Jatim, Fisichella KW & Dyan Primitha Siap Duel di MP5 Wanita!

Jateng vs Jatim, Fisichella KW & Dyan Primitha Siap Duel di MP5 Wanita!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas baru MP5 Wanita menjadi bumbu sedap jelang pertempuran perdana Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) musim 2019 di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (13-14 Juli). Pasalnya sangat kita nantikan aksi srikadi balap Indonesia dengan spek motor bebek.

Adanya kelas baru ini pun sebagaian lady racer merasa senang dan semakin termotivasi. Intinya sebagian mereka sangat setuju dan siap menyambutnya dengan persiapan yang matang.

Seperti salah dua pembalap wanita terbaik saat ini, Fisichella KW dan Dyan Primitha. Fisichella yang kini tinggal di Purwodadi, Jawa Tengah mengaku sangat termotivasi dan siap tunjukan penampilan terbaiknya.

“Berharap dengan adanya kelas MP5 khusus wanita, bisa menaikan derajat pembalap wanita dan kedepannya jadi bisa bersaing dengan pembalap laki-laki,” ungkap juara Nasional Wanita tahun 2018 ini.

Lebih lanjut, Dyan Primitha bahkan tak sabar menyambut pertartungan Kejurnas Motoprix tahun ini. “Saya tak sabar menyambut kelas baru ini. Rencana besok akan bawa MX-King mas,” paparnya.

“Saya harap mereka dan lainnya bisa bersaing dan memberikan tontonan yang menarik untuk pecinta balap motor,” pungkas Uciel Deo, race komentator yang bermarkas di Bukit Peusar.

Kutunggu aksimu! Gasss….. | Yugo

GM-helm SSS Racing