Jasti Putra Open Road Race Seri 2 Berjalan Sukses !! H. Joule Rizal Mengaku Sangat Puas.

Pertarungan pembalap nasional di Timika

BalapMotor.Net – Putaran kedua Jasti Putra Open Road Race 2022 berlangsung sukses. Gelaran yang berlangsung di sirkuit JR 103 Timika, Papua akhir pekan lalu (25-27) ini mampu menyedot banyak perhatian masyarakat dan starter.

Selain banyaknya peserta lokal, ada beberapa peserta yang terdiri dari pembalap-pembalap nasional yang di datangkan langsung oleh tim tuan rumah Jasti Putra Racing yang dikomandoi oleh H.Joule Rizal dan juga ada dari tim tim lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Terpantau beberapa nama pembalap nasional yang hadir yaitu M Nurgianto (Jasti Putra), Rusman Fadil (Jasti Putra), Nur Alfath (IPSS Timika), Syahrul Amin (Bosesi Racing team), serta Anis KS yang ikut dalam kelas utama, adapun Florianus Roy dan Farhan Hendro yang di datangkan oleh tim Jasti Putra Racing juga turut ikut meramaikan Jasti Putra Open Road Race seri dua kemarin.

H Joule Rizal bersama sang ayah serta beberapa rider undangannya
H Joule Rizal Mengaku Sangat Puas

H.Joule Rizal sendiri mengaku sangat puas dengan gelaran seri dua ini. beliau mengaku tidak menyangka seri dua ini bakal lebih meriah dari seri satu kemarin.

Baca Juga : Hasil Juara Jasti Putra Open Road Race Ronde 2 Timika

“Alhamdulillah eventnya berjalan lancar dan saya sangat puas di karenakan sudah banyak pembalap pembalap yang hadir dari daerah maupun luar daerah, serasa mimpi aja balapan disini udah kaya balap nasional, gak nyangka aja tim tim lain persiapannya udah dari jauh hari intinya seri ini sangat puas saya,” ungkap H.Joule Rizal.

Aksi H Joule Rizal

Selain itu Owner dari Jasti Putra Racing Team ini juga ikut meramaikan gelaran event seri dua kemarim dengan mengikuti seluruh kelas lokal timika saja. “Saya, Roy dan Farhan cuman ikut meramaikan aja sekalian temu kangen bareng mereka buat seru seruan aja biar event kali ini makin seru,” terang H.Joule Rizal

Untuk info tambahannya sendiri, seri 3 bakal siap di gelar dengan hadiah yang lebih banyak lagi. “Insyallah jika tidak ada halangan Seri tiga bakal kita gelar dengan hadiah yang lebih istimewa lagi untuk tanggalnya masih belum tau jadi buat tim dan pembalap yang mau hadir nanti bakal kita infoin seri tiganya bakal kita gelar kapan,” tambah H.Joule Rizal. |Anto

GM-helm VND Racing PARD