Jaharun Centre Motocross Series 2018 Deli Serdang Bakal Digelar 5 Seri, Perdana Pada Akhir Pekan Ini

Komplek Jaharum Centre Deli Serdang

BalapMotor.Net – Pada tahun 2018 ini, sirkuit Jaharun Centre yang terletak di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara akan menggelar 5 putaran gelaran Motocross dan Grasstrack. Gelaran yang mempunyai titel Jaharum Centre Motocross Series 2018 ini akan memperebutkan 4 unit motor untuk 4 kategori juara umum.

Kategori juara umumnya sendiri dibagi untuk kelas Motocross yaitu MX250 dan 65cc, lalu untuk kelas Grasstrack sendiri adalah kategori senior open dan junior. Selain itu, rangkaian gelaran Jaharum Centre Motocross series 2018 ini juga memperebutkan thropy bupati Deli Serdang yaitu Ashari Tambunan.

Jaharum Centre Motocross Series 2018 Deli Serdang Bakal Digelar 4 Seri, Perdana Pada Akhir Pekan Ini
H Syabra Buana (baju merah ) saat presscon

Perlu diketahui juga bahwa sirkuit Jaharum Centre sendiri merupakan sirkuit multifungsi yang didalamnya tidak hanya ada sirkuit saja. Di dalam Jaharum Centre sendiri ad ataman hiburan, pusat kuliner dan pusat bisnis.

Yamaha

“Pemilik jaharun centre Dudung Hartito yg berdomisili di Surabaya  membuat sirkuit dan event seri di tanah kelahirannya dengan tujuan untuk menyalurkan bakat putra daerah Deli Serdang khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya,”ujar H Syabra Buana selaku ketua pelaksana gelaran Jaharun Centre Motocross Series 2018.

“Dengan adanya event yg baik dapat membuka lapangan kerja serta  meningkatkan perekonomian dan menambah pendapatan masyarakat sekitar,”tambah H Syabra Buana yang juga merupakan pengelola sirkuit Jaharum Centre ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm