Jadi Jawara di Yamaha Endurance Festival 2022, Fariz Ibrahim Mengaku Kurang Puas, Kenapa?

Aksi Fariz Ibrahim saat race di YEF 2022

BalapMotor.Net – Duet Ibrahim yaitu Fariz Ibrahim dan Yusuf Ibrahim berhasil menjadi jawara pada race kelas 250cc Comm gelaran Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (22-23/10).

Fariz dan Yusuf yang ternyata bukan saudara meskipun punya nama belakang sama ini sendiri membela pasukan Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Official. Pada balapan kemarin mereka berhasil melahap 34 lap.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata Fariz Ibrahim yang juga merupakan jurnalis otomotif di media Auto Fun masih merasa belum puas meskipun sudah jadi jawara, pertama lagi. Ada apa gerangan?

Fariz dan Yusuf Ibrahim YROI Official

Balapan yang dihentikan pada 1 jam 15 menitan ternyata menjadi alasan Fariz Ibrahim belum merasa puas. Balapan sendiri dihentikan karena kondisi cuaca dimana hujan sudah mengguyur di sebagian trek waktu itu.

Baca Juga : Hasil Yamaha Endurance Festival 2022

“Alhamdulillah, jadi ini tahun ketiga saya ikut Endurance 2 hours. Tahun pertama ikut di 2019 dan jadi juara, lalu di 2021 gagal finis, dan tahun ketiga kembali juara,” ungkap Fariz.

“Sayangnya seri ini agak kurang puas karena red flag di separuh balapan gara-gara hujan dan bikin race result agak berantakan. Saya sendiri baru berputar sebanyak 23 lap dan Yusuf rekan saya baru 12 lap, jadi baru 35 lap sudah red flag huhu…” kecewa Fariz Ibrahim.

Podium R25 Comm YEF 2022
Aksi Fariz Ibrahim
GM-helm VND Racing PARD