Jadi Anggota DPRD Bone, Nih Niat Mulia Owner Honda Lilo AK Bone

Lilo AK sang owner tim Honda Lilo AK Bone
Yamaha

BalapMotor.Net – Siapa sih yang engga kenal sama Lilo AK, Sang Owner dari tim Honda Lilo AK Bone yang selalu eksis di Kejurnas MotoPrix region 5 Sulawesi yang sangat konsen akan pembinaan.

Di tahun politik ini Lilo Ak maju sebagai anggota DPRD dapil 1 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bersama Partai Nasdem. Nah berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara, Lilo AK berhasil mendapatkan jatah 1 kursi di DPRD kabupaten Bone. Sebagai anggota Legislatif Lilo AK berniat mengangkat kabupaten Bone di Kancah nasional lewat Balap.

“Kita tetap fokus di balap indonesi demi mengangkat nama bone di kancah nasional, dan pembinaan dan mencari bibit potensial khususnya yg ada di kab terus kita. Lakukan, demi untuk menyalurkan bakat para pecinta otomotif kab biar bisa mengurangi balapan liar yg ad di. Kab bone yg akhir2 ini cukup. Mengganggu. Masyarakat setempat” Ungkap Lilo AK saat dihubungi penulis.

Lilo AK sang owner tim Honda Lilo AK Bone

For your info nih, Honda Lilo AK Bone merupakan tim balap yang fokus di kelas Pemula dan yang pasti menggunakan pembalap lokal Bone dan Hebatnya lagi setiap tahun menjadi juara Region. Luarbiasanya lagi pada tahun 2017 meraih gelar juara Indonesia pada saat final Motoprix di Aceh Timur.

So, dengan niat yang luarbisa pastinya harus kita dukung dong. Agar dunia balap nasional semakin maju. |Fajar

SSS Racing GM-helm