Itung-Itung Latihan dan Pemanasan, Gerry Salim Bawa Pulang 3 Piala

Gerry Salim (Bonex)

BalapMotor.Net – Kejuaraan SGM Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Cimahi, Jawa Barat pada 5-6 Maret kemarin diikuti oleh Gerry Salim. Pembalap asal Surabaya Jawa Timur ini tampil di kelas-kelas Supermoto.

Pastinya doi menggunakan Honda CRF. Keikutsertaan Gerry di Cimahi kemarin banyak tujuannya, seperti mengobati rasa kangen balap, sebagai sarana latihan serta untuk mengasah skill dan mentalnya.

Aksi Gerry Salim #31 di sirkuit Cimahi, Jawa Barat

“Iseng saja mas ikut balap di sini, kangen juga karena sudah hampir setahun gak ada balapan. Jadi untuk melepas rindu sekaligus sebagai ajang berlatih dan mengasah mental lagi,” ujar Gerry dengan bendera tim 76 Rider Supermoto.

SSS Racing

Dari hasil balap sendiri, The Bonex julukannya ini berhasil meraih tiga podium dengan 1 podium diantaranya menjadi juara. “Untuk persaingan tadi saya kira cukup ketat, semua pembalap tampil ngotot. Gerry sendiri coba berikan penampilan terbaik, tapi gak mulus semua karena ada beberapa kendala yang tadi Gerry hadapi,” tambah saudara kandung Tommy Salim.

Gerry Salim #31

Cek: Hasil SGM Road Race Championship Cimahi

Lebih lanjut, Gerry pun mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini bersiap berangkat ke Malaysia untuk mencoba motor CBR1000cc yang rencana akan dia pakai di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Rencana Minggu depan akan tes di Malaysia,” tutup juara Asia Production (AP250) ARRC tahun 2016 tersebut. Sipp deh, Nyali Saja Nggak Cukup!

GM-helm PARD