Istimewa !!! Reynaldi Pradana Bawa Pulang Amplop Hadiah Indoclub 26 Juta, Belum Sama SM Coy

Selebrasi Reynaldi Pradana
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang Indoclub Championship ternyata dijadikan oleh banyak pembalap untuk meraup pundi-pundi rupiah. Salah satunya bagi pembalap nasional Reynaldi Pradana.

Bocah asal Tangerang ini mampu mendulang cukup banyak rupiah dari putaran perdana Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 16-27 Februari 2019 kemarin.

Dari hadiah saja, pembalap yang tahun 2019 dikontrak oleh tim Yamaha Aditama Motorsport ini mampu merauh total 26 juta rupiah. Angka segitu diraihnya dalam satu gelaran balap saja yaitu pada balapan kemarin.

Hal ini diketahui penulis saat Rere memosting foto amplop dengan caption “Selamat siang amplop 26jt, seger deh lihat kamu, bangun tidur begini” di insta story pada akun Instagram Rere yaitu @reynaldirere171.

Cek Hasil Lombanya : Hasil Lengkap Indoclub Championship Seri 1 Sentul 2019

Menariknya, angka segitu ternyata belum termasuk start money yang didapatkan dari beberapa tim yang mempercayakan motornya untuk ditunggangi jagoan Banten ini. “Belum lah, itu mah hadiah doing, buset kalau sama SM (start money) Cuma segitu mah bobo nggak nyenyak om,” ungkap Rere kepada penulis.

Pada balapan kemarin sendiri, Reynaldi Pradana turun pada 8 kelas dan hanya satu kelas saja yaitu Sport 150cc STD Open yang gagal podium. Selain itu Rere mampu mengamankan posisi podium. Nah, jumlah kelas yang diikuti Rere sendiri ternyata biasanya lebih banyak.

Mengikuti banyak kelas tersebut, ternyata Rere mengaku kalau dirinya tidak cape. “Nggak cape om, biasanya malah ikut 11 kelas,ini udah aku kurangin” ujar Reynaldi Pradana. Wah istimewa nih Rere, kalau gitu jangan lupa traktir jajan bakso penulis yak, hehehe. | Luvo/oxs

SSS Racing GM-helm