Isi Waktu Luang Di Bulan Puasa, All Crew Binx Racing Mainan Pocket Bike

Isi Waktu Luang Di Bulan Puasa, All Crew Binx Racing Mainan Pocket Bike
GM-helm

BalapMotor.Net – Isi waktu luang, All Crew Binx Racing Mandiri Motor bermain Pocket Bike (13/6) di Xtreme Park, BSD City. Tidak turut ketinggalan sang joki, Osenk Tanxian juga ikut dalam kegiatan yang diadakan sang team.

Bawa dua motor Pocket Bike, Binx Racing beserta seluruh crew bermain miniGP di sirkuit Gokart yang ada di BSD City. Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi waktu luang. Terlebih saat ini sedang memasuki bulan Puasa. Ajang olahraga balap MiniGP menjadi pelampiasan sambil menunggu Adzan Magrib berkumandang .

” Acara ini (pocket bike) seru juga. Tapi udahannya badan pada sakit. Tapi asik banget dan lebih menantang. Kegiatan ini dilakukan unuk mengisis waktu luang di bulan puasa,” ujar Osenk saat dihubungi langsung BalapMotor.Net.18

Osenk merupakan salah satu joki dari Binx Racing. Terlebih pembalap bertubuh mungil ini menyabet Juara Umum Lokal Banten di Drag Bike Bodisa seri 2. Selama tidak ada event Drag dalam kota atau luar kota, dirinya lebih memilih salah satu permainan yang sedang buming itu. Ini membuat dirinya sedikit tergiur di ajang balap Road Race.

” Tadi kita hujan tetap gas pol. Sempat terjatuh tapi mungkin karena fisik atau bisa karena saking semangat. Ini membuat saya sedikit tertarik untuk turun di ajang Road Race,” tutup Osenk Tanxian.

osenk sedang seting kuda pacunya
osenk sedang seting kuda pacunya

Memang, banyak beberapa kegiatan yang dapat dilakukan untuk menunggu waktu Adzan Magrib di bulan puasa. Tidak terkecuali beberapa latihan balap di lintasan resmi. Ini seperti yang terjadi di Xtrame Park. Menjelang sore, beberapa masyarakat berbondong bondong untuk bermain di lintasan yang baru rampung 70% tersebut. Mau tau lebih lengkap, berikut beberapa foto yang diambal . [ dewantara ]

SSS Racing