IRS Sport 150 Seri 3 : Hendriansyah Muncul Dan Langsung Jawara

GM-helm

BalapMotor.Net – Buat para penggemar balap tanah air, siapa coba yang tidak mengenal nama Hendriansyah, sang dewa road race Indonesia. Nah di seri 3 IRS yang digelar tadi siang ( 23-24/8 ) Hendriansyah mencoba turun di kelas Sport 150 untuk pertama kalinya, dan pembalap asal Jogjakarta ini bisa langsung  jadi jawara.

Menggunakan motor Suzuki Satria FU dari tim R9 KTC Racing Team Hendri tampil prima menghadapi para lawanya yang juga senior seperti Harlan Fadillah yang berada di belakang Hendri. Dengan hasil ini, berarti Suzuki mampu hattrick dengan bisa menjuarai 3 seri Indospeed Race Series ( IRS )

” Tahun depan balapan ini bakalan ramai, jadi saya ikutan balap di kelas ini .” tutur Hendriansyah yang start dari grid ke-14 ini kepada BalapMotor.Net.

Hendriansyah juga mengatakan kalau dirinya bangga karena bisa cepat beradaptasi di kelas yang baru diikutinya tersebut. ” Saya sangat bangga bisa cepat beradaptasi di kelas ini. Apalagi bisa juara meski baru pertama kali turun dan saya yakin akan baik kedepanya. ” tambah pembalap yang saat Asia Road Racing Championship seri 2 di Sentul beberapa waktu lalu bisa jawara ini. Kita tunggu kiprah dari para pembalap lainya untuk meramaikan balapan kelas sport 150 ini. heri

Podium IRS SPort 150cc Rd3

SSS Racing