IRS Seri 4 Sentul : CBR 150 R Lokal Gantikan CB150R Di OMR

GM-helm

BalapMotor.Net – Rencana akan digantinya CB150R dengan CBR 150R  lokal di OMR yang diadakan oleh Astra Honda Motor ( AHM ) ternyata memang benar adanya. Jelang seri 4 Indospeed Race Series ( IRS ) yang diadakan di Sirkuit Sentul, ( 27-28/9 ) besok ini penampakan Honda CBR 150R lokal balap sudah ada di padock.

Dengan basis mesin dan sasis yang sama, memang sih kedua motor ini bakalan tidak jauh berbeda saat digeber di sirkuit. Apalagi saat seri HRC di Kemayoran lalu juga sempat dibikin eksibisi dan menurut para pembalap yang menggebernya motor CBR 150 R lokal mudah dikendalikan di tikungan tentu saja motr ini sangat pas buat pendidikan untuk para pembalap muda Honda.

Saat ini di kelas OMR CB150R di IRS diisi oleh nama-nama pembalap muda dari Honda yang langsung di training oleh M. Fadli Imammudin dan juga Wahyu Widodo yang merupakan rider senior di Indonesia. ” Saya sudah tidak sabar mencoba motor tersebut mas, sepertinya saat saya coba naiki tadi posisinya lebih nyaman, namun kita belum melakukan latihan bebas ini mas. ” tutur Roni Kurniawan, rider muda asal Tasikmalaya yang turun di kelas OMR ini. luvo

SSS Racing