IRS Seri 4 : Kejar Gelar Juara Umum Di Seri Ini, Yudhis Akan Tampil Maksi Di Race 2

GM-helm

BalapMotor.Net – Kekalahan di race 1 Indospeed Race Series ( IRS ) kelas Supersport 600cc oleh Dimas Ekky Pratama dari tim Astra Motor RT, membuat H.A Yudhistira kini akan berusaha tampil super maksimal di Race 2 yang akan di jalankan hari ini ( 28/9 ). Pembalap Kawasaki KYT Manual Tech ini kini akan berusaha dengan berbagai cara agar setelah rac -2 nanti bisa mengunci gelar juara umum kelas paling bergengsi di ajang IRS ini.

” Untuk kekalahan kemarin saya merasa kecolongan diovertake Dimas, Untuk race 2 nanti saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa jadi jawara dan bisa mengunci gelar disini.” tutur Yudhistira yang asli Binuang, Kalimantan Selatan ini.

Saat ini perbedaan poin antar kedua pembalap ini yaitu 49 poin. Dan agar Yudhis bisa mengunci gelar, Yudhistira harus bisa memperlebar jarak poin antara keduanya lebih dari 50 poin, nah jadi kini Yudhis menargetkan agar bisa jadi juara 1 dan jika Dimas ke-2  poin antara juara 1 dan 2 kan beda 5 poin, makanya Yudhistira sangat berambisi di race 2 nanti.

” Poin antara kita berdua beda 49 poin, nah agar bisa ngamanin gelar juara kan harus bisa lebih dari 50 poin mas jedanya, jadi sebisa mungkin saya harus bisa jadi jawara di race-2 nanti.” tambah Yudhistira yang kali ini sudah bisa masuk barisan depan Asia Road Racing Championship ( ARRC ) ini. Jadi ga sabar nih buat nunggu race-2 berlangsung. luvo

H.A Yudhistira
H.A Yudhistira
SSS Racing