IRS Seri 3 : Wahyu Aji Dan Galang Hendra Sempat Bikin Balapan Di Stop

GM-helm

BalapMotor.Net – Jalanya balapan IRS Seri 3 yang berlangsung kemarin ( 24/8) di race kelas Sport 150 dan kelas Premium dan Rookies 125cc sempat terhenti karena ada crash di saat awal race. Wahyu Aji di kelas Sport 150 dan Galang Hendra di kelas 125cc terjatuh dan mengakibatkan bendera merah berkibar.

Beruntung Galang Hendra Pratama yang kali ini membelap di tim sendiri yaitu tim Sidoraharjo Energy Khevalindo feat MBKW2 tidak mengalami cedera yang serius. Sementara itu Wahyu Aji pembalap asli Banyumas yang saat ini ngendon di Jakarta mengalami cedera lumayan serius dan langsung di bawa ke RS. Perta Medika, Sentul.

” Kejadianya saat itu saya di posisi ke-2 dan sedang curi angin membuntuti Hendriansyah, tapi tiba-tiba motor Hendriansyah ngemis saat pindah gigi dan saya menabrak ban belakang Hendriansyah. Saya terjatuh dan kaki saya terlindas motor dibelakang, kira-kira seperti itulah kejadianya mas. ” tutur Wahyu Aji Trilaksana yang di kelas ini bergabung bersama tim HDS RT menggunakan Yamaha.

Semalam Wahyu Aji yang di awal kemunculanya sempat menjadi tandem Rafid Topan Sucipto ini selesai melakukan operas di RS. Perta Medika, Sentul. ” Kaki kanan saya patah mas, ini sudah selesai operasi.” tambah Wahyu Aji kepada BalapMotor.Net semalam. Heri Ox’s

SSS Racing