IRS Seri 2 Sentul 2014 : Farhan Hendro Dan Agi Agassi Ikutan Ngegas Di OMR CBR 250

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap papan atas balapan Motocross tanah air Farhan Hendro dan Agi Agassi ternyata kepengin coba juga mencicipi rasanya balapan aspal alias road race. Di ajang IRS seri 2 yang digelar di Sentul, mereka berdua diikutkan kelas OMR CBR 250 menggunakan motor yang disiapkan oleh Astra Honda Motor.

Mengatasnamakan tim Honda Cargloss AHRS mereka berdua terlihat masih seperti pembalap pemula yang masih baru-baru ikut balapan. Memang sih untuk Agi Agassi ini baru pertama kalinya ikutan balapan aspal, sedang Farhan Hendro yang merupakan anak kandung dari Asep Hendro yang juragan AHRS ini pernah beberapa kali mencoba membalap di Sentul dengan Ninja.

Farhan Hendro di S Kecil
Farhan Hendro di S Kecil

” Ini baru pertama kalinya mas, jadi masih belum bisa apa-apa, untuk balapan kali ini sih hanya untuk belajar melemaskan badan di tikungan, kan beda banget mas.” Ujar Agi Agassi yang harus menerima kalau dia di overlap oleh rombongan terdepan saat race berlangsung.

” Saya masih tetap fokus di Motocross,malahan ini baru pulang dari Amerika latihan disana,balapan kali ini hanya buat iseng saja mas.” tambah Farhan Hendro.

Meski di balapan kali ini hasil yang diraih mereka bedua bisa dibilang kuran,yaitu Farhan finish di posisike-14 dan Agi yang berada di posisi paling buncit yaitu ke-17. Namun perlu diketahui soal prestasi mereka berdua di Motocross itu bukan sembarangan, mereka berdua pernah mencicipi title juara nasional dan tahun inipun mereka berdua sedang bertarung mengejar title juara nasional lagi. Luvo/Heri

Agi Agassi masih terlihat kaku di aspal
Agi Agassi masih terlihat kaku di aspal
SSS Racing