IRRC Seri 5 Sentul : H.A Yudhisitira Ternyata Sudah Kunci Gelar Juara Nasional

BalapMotor.Net – Akhirnya H.A Yudhistira pembalap muda asal Kalimantan Selatan yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu mempertahankan juara nasional kelas Supersport 600cc di tahun 2015 ini. H.A Yudhistira yang jadi jawara di race 1 seri 5 Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) ini sebenarnya sudah bisa dipastikan jadi juara nasional sebelum seri 5 ini berlangsung.

Podium Race 1 Supersport 600cc
Podium Race 1 Supersport 600cc

Pembalap yang sedang memperebutkan klasemen kedua Asia Road Racing Championship ( ARRC ) ini mampu membuat gap poin sebanyak 53 poin dengan Andi Farid Izdihar sebelum seri 5 ini. Dengan hasil jawaranya di race 1 kali ini dan absenya Andi Farid Izdihar yang membalap di Asia Talent Cup Motegi Jepang membuat Yudhis sapaan akrab pembalap yang besar dari balap bebek ini memperlebar gapnya jadi 88 poin dari Andi Farid Izdihar.

” Saya cukup senang bisa mempertahankan gelar juara nasional di kelas ini. Sebenarnya poinya sudah aman sebelum seri kali ini. Dan saat ini saya akan mencoba fokus untuk bersaing mengejar klasemen kedua di ARRC dengan Koyama. ” tutur H.A Yudhistira yang penampilanya di balapan Asia cukup keren ini. Selamat Yudhis. [ heri, luvo ]

GM-helm PARD