IRRC 2015 Seri 5 Sentul : Irwan Ardiansyah Jawara, Hendriansyah Juara Nasional Sport 250

BalapMotor.Net – Sang dewa road race Hendriansyah pembalap asal DIY dari tim Yamaha Nissin BRT HRP FDR akhirnya mampu meraih gelar juara nasional Sport 250cc setelah mampu naik podium kedua di race final seri 5 Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) yang berlangsung di Sentul (11/10). Hendriansyah mampu mengumpulkan poin sebanyak 70.

Di klasemen akhir kedua diduduki oleh kakak kandung dari Hendriansyah yaitu Irwan Ardiansyah yang tergabung di tim Yamaha Nissin KYT FDR yang mendapatkan poin sebanyak 65 poin.Irwan Ardiansyah yang mampu jadi jawara di balapan kali ini belum mampu menyalip poin dari adiknya karena di 2 seri awal Hendriansyah menjadi jawara dan Irwan hanya ke2.

Poodium race sport 250cc, Irwan, Hendri dan Harlan
Poodium race sport 250cc, Irwan, Hendri dan Harlan

” Alhamdulillah saya sangat senang karena bisa jadi juara nasional sport 250cc untuk pertama kalinya.” tutur Hendriansyah.

SSS Racing

Kembali ke balapan seri terakhir tadi, persaingan dibarisan depan sebenarnya sangat rapet. Harlan Fadhillah dari Yamaha DS Motto, Rheza Danica dari Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya, Janoer Deden dari Yamaha Yamalube Akai Jaya BAF RMS KYT MBKW2 mereka ikut bersama Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah di rombongan terdepan. Mereka bergantian memimpin, namun duet Irwan dan Hendri mampu menunjukan keseniornanya, Sementara itu Harlan Fadillah mampu berada di posisi ke-3. [ luvo ]

bergantian di posisi terdepan
bergantian di posisi terdepan

hasil sport 250

GM-helm PARD