Irfan Ardiansyah Sangat Bersyukur Atas Pembangunan Sirkuit Mijen Semarang

Irfan Ardiansyah Sangat Bersyukur Atas Pembangunan Sirkuit Mijen Semarang
Irfan Ardiansyah Sangat Bersyukur Atas Pembangunan Sirkuit Mijen Semarang | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Dibangunnya sirkuit di kawasan Mijen Semarang, Jawa Tengah tentunya menjadi sesuatu banget bagi para pecinta balap di Jawa Tengah dan DIY. Sirkuit yang sedang terus dikebut pengerjaanya ini nantinya pasti akan sangat bermanfaat terutama bagi para pembalap muda di wilayah tersebut untuk berlatih.

Irfan Ardiansyah, pembalap muda Indonesia yang asli Kabupaten Semarang yang kini membalap di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas supersport sangat bersyukur akan dibangunnya sirkuit tersebut. Sebagai pembalap asli Semarang, Irfan tentunya akan memanfaatkan sirkuit sepanjang 2,4km tersebut untuk berlatih nantinya.

Irfan Ardiansyah Sangat Bersyukur Atas Pembangunan Sirkuit Mijen Semarang
Sirkuit Mijen yang sedang dibangun | Foto : Sport.Detik
LENKA MiniGP SSS Racing

“Sangat Alhamdulillah dengan adanya sirkuit di Mijen tersebut mas. Sirkuit tersebut nantinya bisa digunakan saya untuk berlatih dan ini akan sangat membantu karier balap saya. Untuk jarak dari rumah ke sirkuit sendiri ga sampai 1 jam mas,” ujar pembalap 18 tahun yang juga merupakan putra dari mekanik underbone kondang dimasanya yaitu Arief Wibowo alias Aar ini.

Selain bisa digunakannya untuk latihan, Irfan yang mantan crosser ini juga berharap akan ada banyak anak-anak lain yang menggunakan sirkuit tersebut untuk berlatih. “Saya berharap tambah banyak yang berpartisipasi di dunia balap mas, karena fasilitas sirkuit sudah ada. Sayang kalau sudah ada sirkuit tapi tidak dimanfaatkan,”tambah pembalap yang berpawakan jangkung ini. |Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD