IRC Rilis Ukuran Baru Ban Balap Matic IRC Fasti Pro 100/80-14

IRC hadirkan ukuran baru ban IRC Fasti Pro yaitu 100/80-14

BalapMotor.Net – Guna memenuhi kebutuhan para penggunanya, IRC merilis ban IRC Fasti Pro untuk Matic (14 Inch) dengan ukuran terbaru. Jika sebelumnya sudah beredar dipasaran ban IRC Fasti Pro ukuran 90/80-14, kini hadir ukuran yang lebih besar yaitu 100/80-14.

Ban IRC Fasti Pro sendiri merupakan ban balap yang sebelumnya teruji pada balapan bebek nasional (ukuran 17 inch), lalu IRC dalam hal ini PT.Gajah Tunggal Tbk merilis ukuran 14 Inch yang tentunya untuk memenuhi kebutuhan balap Matic yang juga cukup ramai di Indonesia.

IRC Fasti Pro 100/80-14

Selain ramai digunakan untuk balap, ban IRC Fasti Pro juga ramai digunakan untuk harian, tentu saja bagi mereka yang membutuhkan performa lebih untuk ban pacuannya. Perlu diketahui juga bahwa ban IRC Fasti Pro sendiri mempunyai beberapa keunggulan sebagai berikut;

1.Berbahan Aramit/Kevlar
Serat sintetis tahan panas dan kuat membuat performa ban lebih stabil. Ini akan membuat si rider semakin nyaman saat merebahkan pacuannya ditikungan.
2.Bisa Untuk Harian Dan Balap
Selain peruntukannya yang untuk kompetisi, ban IRC Fasti Pro ini juga dapat balap mania gunakan untuk harian. Pastinya jika balap mania membutuhkan performa lebih untuk ban pacuan kalian.
4.Istimewa Di Trek Basah
Ban Fasti Pro memiliki patern desain yang unik. Groove dipinggir kanan dan kiri ban IRC Fasti Pro didesain untuk memaksimalkan pembuangan air saat ditikungan. Lalu center linenya untuk memaksimalkan pembuangan air di trek lurus.
SSS Racing

Nah bagi balap mania yang pengin mencoba performa dari ban IRC Fasti Pro ukuran baru 100/80-14, kalian bisa langsung dapatkan ban tersebut melalui e-commerce :

Tokopedia : IRC Official Store
Lazada : IRC Store
Bukalapak : IRC Official Store
Shopee: IRC Official Shop
Atau di jaringan toko MotoXpress, melalui aplikasi Speedwork Autocare, dan toko terdekat di sekitar anda.

Penampakan ban IRC Fasti Pro saat dipakai untuk balap Matic
GM-helm PARD