IRC Akan Support Kembali Yamaha Sunday Race (YSR) 2018

IRC Akan Support Kembali Yamaha Sunday Race (YSR) 2018
Dodiyanto bersama M Abidin selaku GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

BalapMotor.Net – Setelah mensupport selama tiga musim gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) yaitu sejak 2015,2016 dan 2017 ban IRC akan kembali mensupport gelaran balap yang menjadi wadah para pecinta motor R Series Yamaha ini.

Jadi, setelah seri YSR 2017 ditutup pada seri final akhir pekan ini (4-5/11), pada musim 2018 nanti PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC akan kembali menjadi sponsor dalam balapan yang dibagi menjadi dua kategori yaitu rider komunitas dan rider profesional ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami akan tetap ikut mendukung Yamaha Sunday Race tahun depan. Hubungan dengan Yamaha Indonesia bukan sekedar hubungan kerja. Tapi, juga lebih kepada keluarga karena ban kami juga sudah menjadi ban OEM Yamaha,”ungkap Dodiyanto selaku marketing product development dari PT Gajah Tunggal Tbk.

IRC Akan Support Kembali Yamaha Sunday Race (YSR) 2018
Para jawara di kelas sport 150 pro menggunakan ban IRC Fasti

Tidak hanya mensponsori saja, ban IRC dengan produk-produk khusus balapnya juga mampu membuktikan kualitasnya dalam setiap gelaran YSR. Contohnya pada seri final yang berlangsung siang tadi, ban IRC Fasti 2 (slick) mampu menguasai podium sport 150 pro. Juara 1 dan 2 pada kelas tersebut mengandalkan ban IRC.

Baca Juga : Hasil Race Seri Final Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

“Tidak hanya mensupport saja, kita juga terus mengembangkan ban balap dengan kualitas handal. Ini terbukti dimana para juara di race sport 150 pro menggunakan ban IRC Fasti,”ujar Dodiyanto yang lagi kegandrungan Via Vallen ini.|Luvo

GM-helm VND Racing PARD