Ipone Oil Support Event Balap Motor & Perluas Jaringan Distribusi

Yamaha

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu brand pelumas mesin terbaik dunia & terkenal di dunia balapan motor dengan oli racingnya. Ipone Oil kini sudah mulai merambah pasar Indonesia, meski masih asing di telingan kita, tetapi Ipone bukan brand baru di kancah balap nasional, namun produk dari Ipon ini memang hanya digunakan sebagian insan balap motor khususnya motocross, jadi memang produk ini susah dicari & hanya dimiliki oleh komunitas saja.

Namun itu dulu, sekarang ini Ipone sudah mulai mendistribusikan produknya di Indonesia, meski saat ini baru difokuskan di daerah Jabar saja. Untuk produknya sendiri bukan hanya untuk oli racing atau balapan saja karena terkenal dengan oli samping untuk jenis mesin 2T, tetapi saat ini sudah merambah pasar reguler atau motor harian seperti mesin sport, bebek, bahkan untuk mesin matik & scooter. Selain oli untuk mesin, Ipone juga melengkapi produknya untuk oli rantai, pelindung visor helm dan sebagainya.

Faisal (kiri) bersama Terry

“Saat ini Ipone Oil sudah mulai memasarkan produknya kepada masyarakat luas, melalui distributor kami ASR Trading, kami berharap produk Ipone ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan rider & biker. Untuk itu Ipone selalu mensupport event-event balap motor khususnya di Jabar, agar para rider & biker ini lebih mengenal lagi produk-produk dari kami.” Jelas Faisal atau lebih akrab disapa Bang Kocu dari pihak Ipone Indonesia. Wah, tinggal support media balap juga bos, hehehe.

“Ipone sendiri saat ini sudah kami distribusikan di daerah Jawa Barat, jadi buat rider atau biker yang ingin menggunakan produk kami sekarang sudah tidak susah lagi mencari. Produk Ipone sudah ada di toko-toko mitra kami.” Sambung Terry Erlangga sebagai penyalur produk Ipone Oil.

Nah buat para rider juga biker yang ingin merasakan sensasi dari produk Ipone Oil, sekarang sudah gampang dicari, karena sesuai taglinenya Ipone 100% motorcycle. Buat yang ingin lebih tahu lagi tentang Ipone atau ingin produk Ipone berjajar di etalase toko anda, bisa menghubungi Terry di nomor 08382885325. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm