Ipnak Ibrahimalaya Motocross & Grasstrack Championship 2020 Dharmasyara, Hadiahnya WOW!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Ipnak Ibrahimalaya Motocross & Grasstrack Championship 2020 Dharmasray akan dihelat akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 22-23 Februari 2020. Untuk lokasi pastinya sendiri adalah di sirkuit Akura MX, Dharmasraya, Sumatera Barat.

Event garuk tanah garapan yang perdana di tahun 2020 di Sumatera Barat, rencana akan membuka sebanyak 15 kelas yang terdiri dari beberapa kategori seperti Senior Open, Junior Open dan Pemula Open.

Menariknya pada event ini adalah dimana hadiah pada kategori juara umum Senior Open dan Junior open masing-masing akan langsung diganjar uang senilai 30 juta (senior ), 20 juta (Junior). Tidak hanya itu, untuk Pemula Open juga akan dapat hadiah juara umum langsung sejumlah 10 juta. Jadi totalnya adalah 60 juta untuk juara umum.

“Saya selaku pihak penyelenggara untuk event kali ini sama sekali tidak takut mesara rugi,dan kami siap menyediakan total hadiah 60 juta untuk setiap pembalap yang masuk dalam kategori juara umum mas,itu belum masuk hadiah untuk perkelasnya mas,” ujar Reno sebagai ketua penyelenggara.

So, ikuti dan saksikan hajatan Penutup ajang garuk tanah yang akan di ramaikan pembalap-pembalap terbaik Sumatera Barat yang akan berlangsung mulai dari hari sabtu hingga minggu ini. |Halim

SSS Racing