Inilah Target Tim Aneka Cabe MX Feat Aneka Usaha Temanggung di 2017, Bosnya Juga Turun Loh

Irawan Wibowo, sang owner tim yang juga merupakan pembalap Motocross kelas Eksekutif B

BalapMotor.Net – Temanggung merupakan wilayah di Jawa Tengah yang kondisi alamnya sebagian besar merupakan pegunungan. Maka dari itu di wilayah ini tentunya pecinta kuda besi trail cukup banyak. Wajar saja di daerah Temanggung ini juga cukup banyak pecinta balap garuk tanah baik itu Motocross atau juga grasstrack.

Membahas mengenai balapan, di tahun 2017 ini ada tim dari Temanggung yang mempunyai target prestasi  nasional. Tim tersebut adalah tim Aneka Cabe MX Feat Aneka Usaha yang merupakan tim milik pengusaha cabai terbesar di Temanggung yaitu Irawan Wibowo.

Tim ini di 2017 akan menurunkan satu pembalap pemula yaitu Garim di beberapa event grasstrack nasional dan daerah. Tidak hanya itu saja, sang bos yaitu Irawan Wibowo juga seorang crosser kelas eksekutif. Irawan bakalan turun di beberapa event nasional dan daerah juga.

Garim sang rider pemula untuk Grasstrack
SSS Racing

“Tahun ini Garim akan diturunkan di event Indiel Seris Organizier (IRO), Powertrack, Kejurnas Grasstrack dan Kejurda Jateng. Juara umum disalah satu kelas IRO, masuk 3 besar standing point akhir Powertrack, dan masuk lima besar Kejurda Jateng sebuah target realistis buat Garim,” ujar Ilham Fajri sang manajer tim.

Tidak hanya Garim saja yang pasang target. Sang bos juga mempunyai target di event balap Motocross musim 2017 ini.  Irawan mempunyai target mampu meraih gelar juara nasional kelas eksekutif B di 2017.

“Target impian saya untuk tahun 2017 menjadi Juara Nasional Executive B Kejurnas Motocross, minimal mengulang kembali peristiwa pada tahun 2015 peringkat 3 di standing  point akhir musim. Tahun yang lalu hanya ikut 2 seri, berhasil podium pertama sewaktu Kejurnas Motocross di sempu, Secang,” optimis Irawan. So, kita tunggu saja gebrakan tim ini di musim balap 2017.| Luvo

GM-helm PARD