Inilah Daftar Pembalap Wildcard di ARRC Sentul 2017

Hasil Asia Road Racing Championship 2017 Seri 3 Suzuka, Japan (Hari Jumat)
IMI Rilis Daftar Pembalap Wildcard di ARRC Sentul 2017 | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Setelah beredar informasi akan bocoran pembalap Yamaha yang akan dapat jatah wildcard dalam gelaran seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sentul, kini Ikatan Motor Indonesia (IMI) ternyata juga sudah merilis siapa saja pembalap Indonesia yang dapat jatah wildcard, tepatnya pada tanggal 20 Juli lalu.

Untuk pembalap dari Yamaha Indonesia sendiri sama seperti yang diajukan oleh pabrikan Yamaha Indonesia. Richard Taroreh, Dicky Ersa dan Daffa KP akan turun di UB150, lalu di kelas AP250 ada Rafid Topan dan Wilman Hammar.

“Jadi ada 5 orang yang kita usulkan ke IMI sebagai wild-card dalam ARRC 2017. Kita memang sedang menunggu hasil keputusan IMI. Jadi bisa untuk segera melakukan latihan di Sentul.” ujar Wahyu Rusmayadi saat gelaran Yamaha Sunday Race akhir pekan lalu alias sebelum IMI memutuskan siapa saja pembalap wildcard tersebut.

SSS Racing

Tetapi tidak hanya ada 5 pembalap Yamaha saja, dalam surat yang diedarkan oleh IMI kepada beberapa pengprov IMI dimana pembalap yang mendapatkan wildcard tersebut berasal, ada tiga pembalap selain yang diajukan oleh Yamaha.

Mereka adalah mantan juara underbone 115cc ARRC Wahyu Widodo yang turun di UB150, lalu ada dua pembalap asal Bali yaitu Yassin Gabriel Somma dan Ricky Susanto di kelas AP250.

 

GM-helm PARD