Inilah 5 Pembalap Terbaik Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Banjarmasin Yang Berhak Ke Final

5 pembalap terbaik dari ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Banjarmasin yang berhak melaju ke babak final di Sentul

BalapMotor.Net – Sebanyak 80 pembalap muda berbakat beradu di gelaran Suzuki Indonesia Challnge ( SIC ) Banjarmasin (7/11). Para peserta yang terbagi menjadi 2 kelas yaitu kelas Satria Cup dengan 60 peserta dan 20 peserta dibawah 14 tahun ditampung di kelas Young Star bersaing keras di trek Lap.Dr Murjani, Banjarbaru.

Setelah melalui sesi latihan bebas, dilanjut dengan babak kualifikasi. Sebanyak 20 dari 60 pembalap di kelas Satria Cup berhak mengikuti 2 race final yang diambil dari 20 besar best time. Sementara itu di kelas Young Star yang diikuti oleh 20 peserta semuanya berhak masuk ke race final yang dibagi menjadi 2 race.

Nah setelah itu 3 pembalap dengan total poin terbaik di 2 race kelas Satria Cup berhak dapat tiket menuju final SIC di Sentul. Sementara itu di kelas Young Star hanya ada 2 peserta terbaik.

SSS Racing

Dan untuk SIC Banjarmasin kali ini, 5 pembalap yang berhak melaju ke babak final di Sentul ialah Hendra Eenk,Bima AP, dan Riki Ismana yang merupakan 3 besar di kelas Satria Cup. lalu ada M. Rayendra dan Adieta Henamor yang merupakan 2 besar dari kelas Young Star. Untuk lebih lengkapnya, cek hasil lombanya disini. [ luvo ]

Pembalap terjatuh saat di gelaran Suzuki Indonesia Challenge Banjarmasin
Pembalap terjatuh saat di gelaran Suzuki Indonesia Challenge Banjarmasin

Inilah 5 Pembalap Terbaik Dari Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Banjarmasin Yang Berhak Melaju Ke Final

GM-helm PARD