Ini Penampakan Helm Balap Terbaru NHK di Sentul (Video)

Ini Penampakan Helm Balap Terbaru NHK di Sentul

BalapMotor.Net – Helm NHK terlihat sedang meriset helm balap terbarunya pada gelaran Yamaha Sunday Race 2017 putaran kedua (15-16/7). Helm tersebut dicoba oleh dua pembalap yaitu Richard Taroreh dari tim Yamaha 549 Kaboci dan Syahrul Amin dari tim Yamaha Bahtera.

Secara desain, setelah penulis melihat dan mencoba langsung, helm tersebut berbeda dari helm yang diriset NHK sebelumnya. Helm dengan motif carbon dan memang berbahan dasar carbon ini mempunyai desain yang lebih macho.

Ini Penampakan Helm Balap Terbaru NHK di Sentul
Richard Taroreh saat memacu Yamaha R25 dan menggunakan helm terbaru dari NHK

Menurut sumber dari PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang merupakan produsen dari helm NHK, GM, VOG serta MAZ hel tersebut memang mempunyai banyak sekali perbedaan dari sebelumnya. “Jadi berbeda total baik desain yang lebih sporty, padding yang lebih empuk dan lain-lain. Nanti bisa lihat sendiri ya,”terang sumber dari NHK yang tentunya rahasia.

SSS Racing

Mengenai helm yang dicobanya tersebut, Richard Taroreh mengaku kalau helm tersebut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan helm NHK sebelumnya. ” Helm ini dipakainya lebih nyaman. Pandangan saat menggunakan helm ini juga lebih luas dibandingkan sebelumnya, tentunya ini sangat berguna saat dipakai balapan,” terang Richard Taroreh yang aslinya Papua ini.| Luvo

 

GM-helm PARD