Ini Knalpot Yang Antar Afridza Syach Tinggal Jauh Lawan di MP3 Motorprix Tasikmalaya

Aksi Afridza Syach

BalapMotor.Net – Terdepan dan tercepat dalam gelaran Motoprix tentunya tak mudah , banyak hal yang harus dipersiapkan dan diperhatikan agar pembalap dan motor bisa melesat dengan baik hingga menyentuh garis finish yang pertama.

Sukses mengantar Afridza Syah dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya menjadi yang terdepan saat gelaran Motoprix seri V di kelas MP3 atau Bebek 150 Tune Up Pemula di Sirkuit Bukit Peusar kemarin (30/07), kita intip dikit yuk ubahan apa aja sih yang dilakukan oleh Mlethis MBKW2 biar Sonic 150 nya jos?.“Kalau untuk mesin sendiri kami sama dengan motor spek motor MP3 lainnya, kami menggunakan knalpot Creampie tipe CP3,” buka Mlethis MBKW2.

Afridza Syah sendiri sukses meninggalkan jauh rival – rivalnya, setelah sebelumnya bertarung keras dengan pembalap lainnya Reza Hanum dari Honda Daya KYT FDR Showa RCB Golden.

SSS Racing

“Strategi balap saya tadi cukup banyak, pasalnya sirkuit basah. Makanya saya atur ritme buka tutup gas agar tidak banyak sliding dan bisa konstan sampai akhir lap,” papar Afridza Syah.

Oiya untuk teman – teman yang ingin Knalpot Creampie untuk motor Sonic langsung aja nih japri ke nomer 085786624445 (Ajie Unyil) dari PJRM Indonesia yang merupakan distributor knalpot Creampie.| Luvo

Afridza Syach
GM-helm PARD