Ingin Tambah Ilmu, Lady Racer Asal Solo “Aline” Belajar di D45 Racing Academy!

GM-helm

BalapMotor.Net – Belajar dan belajar, adalah salah satu cara menuju kesuksesan. Itulah yang dilakukan Aurelia Aline Maylana, ladyracer muda asal Solo. Meskipun wanita, namun ia punya tekad dan keseriusan menjadi pembalap hebat.

Terakhir ia balap di sirkuit Mijen Semarang Agustus lalu. Podium 5 sukses diraih pada kelas wanita. Tak puas, Aline kedapatan mempertajam ilmu balapnya ke D45 Racing Academy.

Aline & teman-teman di D45 Racing Academy

“Iya mas, Aline saya sekolahin di mas Dedy. Ini sudah beberapa hari ia tinggal disana. Semoga nanti bisa menghasilkan ilmu serta wawasan yang lebih luas lagi,” ungkap Roy Sibarani, ayah dari Aline.

Aline yang masih duduk dibangku kelas VII tersebut sudah sering mengikuti event Kejurda maupun Kejurnas. Selain Matic, ia pun sudah kerap mencoba spek bebek.

Aurelia Aline

Di sekolah balap milik Dedy Permadi ini Aline berlatih dengan spek Yamaha MX-King. Ia pun terpantau sudah beberapa kali mencoba langsung di sirkuit SAC Purworejo.

Ia wanita sendirian dan berlatih keras bersama teman-temannya. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat ya, sukses terus Aline. Gaspol!

SSS Racing