Info Indiel Series: Sirkuit Bisa Buat Latihan, Jumat Scrut dan Pendaftaran Terakhir

Agenda Balap: Seri 2 Grasstrack Indiel Series di Salatiga 20-21 Juli 2019

BalapMotor.Net Putaran pembuka Kejurnas Grasstrack Region II dan Indiel Series Championship 2021 akan disajikan di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen – Semarang akhir bulan ini (29-30 Mei).

Indiel Racing Organizer (IRO) selaku promotor penyelenggara menyampaikan beberapa info untuk peserta yang akan ikut serta. Diantaranya, sirkuit bisa buat latihan pada hari Rabu-Kamis.

Sirkuit sendiri dalam beberapa hari belakangan sudah dilakukan perbaikan dengan alat berat. Jadi bagi peserta yang ingin melakukan adaptasi bisa datang di dua hari tersebut. Setelah itu sirkuit akan diperbaiki lagi dan dilakukan persiapan akhir.

SSS Racing

Sementara pendaftaran paling lambat hari Jumat. Jadi panitia tidak menerima pendaftaran di hari Sabtu atau saat balapan dimulai. Untuk pendaftaran sendiri bisa via transfer. “Bisa transfer ke BCA a/n : Maria Euginia Vianney (8365132514), tidak menerima M-Banking dan mohon bukti Transfer dibawa saat pendaftaran,” ungkap Jubir IRO.

Selain pendaftaran, hari Jumat juga sudah mulai dilakuka pengecekan kendaraan atau scrut. So, jangan sampai telat ya…. Gaspooll!

GM-helm PARD