Indospeed Perketat Jadwal di Kejurnas IRS 2017

Indospeed Perketat Jadwal di Kejurnas IRS 2017
Hampir separuh peserta telat warmup race 1 Sport 150cc

BalapMotor.Net – Pada gelaran perdana Kejurnas IRS 2017 di Sentul (18-19/3), nampaknya Indospeed Motorsport selaku penyelenggara terlihat lebih ketat. Jadwal di musim ini terlihat lebih on time dibandingkan di musim sebelumnya. Jadi sudah tidak ada lagi istilah jadwal molor.

Ini tentunya sangat baik untuk kedisiplinan para peserta Kejurnas IRS. Akan tetapi ternyata ada banyak peserta yang telat saat mengikuti race, ini terlihat pada race 1 kelas sport 150cc yang berlangsung tadi.  Hampir setengah peserta yang akan mengikuti race tersebut harus tertahan di waiting zone saat wurm up berlangsung.

banyak pembalap yang harus mengikuti warmup dari PIT

“ Memang kita perketat masalah jadwal race, meskipun banyak yang telat tetapi ini bagus kan,?” ujar Raymond Gunawan dari Indospeed Motorpsort saat ditanyai perihal lebih ketatnya jadwal pada gelaran ini.

SSS Racing

Dengan telatnya para peserta di race 1 sport 150cc, para peserta terlihat on time saat race 1 kelas sport 250. Semoga saja dengan adanya jadwal yang tepat ini dapat membuat para peserta balap motor Indonesia bisa semakin disiplin. Ini tentunya agar mereka tidak kagok saat balapan di level dunia. | Luvo

GM-helm PARD