Indoprix Seri 3 Sentul : Sigit PD Mulai Kembali Membahayakan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah penampilanya kurang begitu bagus di seri 1 dan 2 Indoprix musim ini, Sigit P.D pembalap tim TDR Yamaha Yonk Jaya akhirnya naik podium ke-2 di race 1 dan  bisa jadi jawara di Race 2 IP 125 Indoprix Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting kemarin ( 10/8 ). Di musim 2013 lalu, penampilan Sigit yang asli Gunung Kidul bersama Yamaha Jupiter Z-1  sangat mendominasi dan menjadi juara di dua kelas yaitu IP125 dan IP110.

Nah penampilanya yang membaik lagi ini tentu saja menunjukan kalau Sigit P.D yang asli Gunung Kidul ini sudah mulai patut untuk diperhitungkan lagi. Saat ditanyai soal apakah pembalap yang saat di ajang Suzuka 4 Jam kemarin mampu podium ke-2 ini sudah mendapatkan setingan yang pas lagi, Sigit mengatakan .” Sudah lumayan pas mas, malahan untuk kali ini saya ada sedikit masalah dengan sistem pengereman. Namun Alhamdulillah bisa kembali jawara. ” tutur sepupu dari Sudarmono yang juga pembalap Indoprix.

Sepertinya untuk seri-seri selanjutnya, Sigit P.D bakalan membahayakan pembalap yang lainya, mengingat saat race 2 kemarin, Sigit terlihat seperti tanpa perlawanan yang berarti. luvo

Sigit P.D
Sigit P.D
SSS Racing