Indoprix Seri 1 Sentul : Tamy Pratama Tampil Mengesankan Dan Berbeda

GM-helm

BalapMotor.Net – Tamy Pratama rider dari tim Yamaha Yamalube KYT FDR SND Tampil begitu gemilang di seri perdana KYT Indoprix 2014 yang digelar di sirkuit karting Sentul 26-27 April 2014. Meskipun tahun lalu sudah ikutan beberapa seri IP, namun tahun ini merupakan tahun pertama pembalap berusia 19 tahun asal kota Bandung Jawa barat.

Start dari grid ke-12 Tamy Pratama bisa langsung merecoki para pembalap di kelas IP 110 , bahkan sempat memimpin di race satu, sayang mesinya jebol hanya beberapa lap menjelang finish. Buat race 2 Tamy juga bisa naii podium ke-2 setelah I Gede Arya bablas saat fight memperebutkan posisi pertama, kalau itu pasti sampean dah tau, karena live di tipi.
image

Tidak cuma hasil balapanya yang gemilang, penampilan Tamy Pratama juga berbeda dengan yang lainya. Helm yang dipakai Tamy terlihat lebih cilong dan beebeda dibandingkan dengan pembalap lainya. Helm KYT Tamy mempunyai grafis khusus dengan warna chrome dengan grafis khusus tentunya. Dari kejauhan terlihat sangat cilong ya karena chrome tadi.

Saat ditelusuri BalapMotor.Net, Ternyata helm itu didesain khusus oleh Racing Line. Racing Line merupakan produsen clothing bertema racing yang mensuport beberapa pembalap top termasuk Tamy Pratama. Lihat saja sebelum start dimulai Tamy Pratama juga melemparkan t-shirt Racing Line kepada penonton yang memadati sirkuit Sentul Karting atau yang lebih beken disebut Sentul kecil ini, pokoknya tampil beda. RR

SSS Racing