Indoprix Seri 1 Sentul ( Sabtu ) : Rey Ratukore Dan Ucil Bikin Geger

GM-helm

BalapMotor.Net – Setiap tahunya memang di dalam kejuaraan balap motor palingt bergengsi di Indonesia KYT Indoprix selalu saja ada yang bikin gebrakan. Seperti halnya pada saat babak free practice dan kualifikasi di seri perdana musim ini di sirkuit Karting Sentul.

Selain sistem kualifikasi terbaru yang bikin gebrakan dengan mengacu pada ajang kejuaraan dunia MotoGP, hasil dari hari tadi ( 26/4) juga bikin geger.

Posisi grid pertama pada kelas IP 125 yang diisi oleh Reynaaldo C Ratukore pembalap dari Yamaha Tunggal Jaya yang pertama bikin geger. Catatan waktu terbaiknya yang ditempuh di sirkuit sepanjang 1,2 KM ini pada saat FP 1 yaitu mampu mencetak waktu hanya 55, 998  detik . Dan pada saat FP3 Rey sapaan akrab pemuda yang berasal dari kupang ini mampu memecahkan catatan tersebut dengan torehan 55,978 detik saja.

Menggunakan Yamaha Z1 kloningan Jepang yang diseting Hawadis dan baru tahun ini digebernya tentu saja bikin kaget karena kuda besi tersebut banyak yang mengganggap sama dengan Z1 laiinya.

Selain itu pembalap asal pulau Dewata yang tahun ini kembalai lagi bergabung di tim Honda Daya KYT Nissin Daytona IRC juga bikin kejutan karena dia menggunakan kuda besi Honda dan menjadi pole siter di kelas IP 110cc. Untuk mesinya Honda Blade korekan  Kupret ini kini menggunakan knalpot baru yang di riset langsung oleh Daytona dengan Mr. Kida san yang didatangkan langsung dari jepang buat membantu merisetnya. Buat race besok kita tunggu saja besok, ocre. Didit

reynaldo c ratukore
Reynaldo C Ratukore pecahkan rekor dengan Z1
SSS Racing