Indoprix seri 1 Sentul : Kembali Naik Bebek, M. Fadli Masih Butuh Penyesuaian

GM-helm

BalapMotor.Net – Buat penggemar  nama besar M. Fadli Imanuddin tentu saja sudah sangat di kenal. Banyak sekali yang berpendapat bahwa pembalap asli Cibinong, Bogor ini merupakan pembalap terbaik di Indonesia saat ini.

Pada musim balap tahun ini M.Fadli kembali Lagi balapan bebek semenjak dia fokus di Supersport 600cc. Kini dia bergabung kembali ke tim yang dulu lama dihuninya yaitu Honda Carlgloss AHRS IRC untuk berlaga di ajang Indoprix. Meski demikian, M. Fadli juga masih membalap di kelas superspory Asia dan juga Nasional.

Nah buat seri perdana Indoprix yang digelar kemarin memang hasil yang diraih M.Fadli belum maksimal, lihat saja hasil lomba. Perlu dimaklumi karena ini event pertama yang diikutinya semenjak terakhir balapan naik bebek pada tahun 2009.

wpid-wp-1398659940794.jpeg

“Ini balapan pertama setelah lama tidak membalap di IP dengan bebek. Saya masih perlu banyak adaptasi baik seputar riding style seting buat mesin, dan tentu saja kompetisinya ” Ungkap M. Fadli kepada BalapMotor.Net

Untuk perbedaan kompetisi di Indoprix yang sudah ditinggalkanya semenjak 2009, M.Fadli mengungkapkan kalau kompetisi tahun jauh lebih berat dibandingkan pada saat dia masih balapan di IP dulu.

“Sekarang persainganya jauh lebih berat dan terlihat merata, lihat saja catatan waktunya pada saat FP dan QTT. Selain skil para pembalapnya, buat kuda besinya juga jauh mengalami peningkatan, baik dari mesin maupun yang lainya .Untuk seri berikutnya saya akan tampil lebih maksimal, dan target bisa masuk barisan depan. ” ungkap Fadli dengan penuh semangat kepada BalapMotor.Net.

Kita tunggu saja seri selanjutnya di sirkuit SKY Land, kira-kira bisa nda yah Fadly langsung jebred ke barisan depan, kita tunggu saja. RR

SSS Racing