Indonesian MiniGP Bakal Digelar Akhir Bulan Ini

BalapMotor.Net – Balapan minigp atau pocket bike akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Balap MiniGP juga cukup digandrungi oleh para pembalap, mekanik, crew sampai bos tim balap profesional. Nah di akhir bulan ini balap Indonesian MiniGP Fun Race seri 1 bakal digelar loh.

Hal ini diprakarsai oleh Ergus selaku pemilik tim Honda OEI Racing yang sedang gandrung balapan motor mungil ini. Ergus beserta rekanya Mario Cortinus dan Angga dari Anjany Racing mencoba menggelar gelaran tersebut pada 28 Februari yang akan digelar di sirkuit Mall Balekota, Tanggerang.

Ergus OEI
Ergus OEI
LENKA MiniGP SSS Racing

“Event ini sudah kita rencanakan dari bulan lalu bersama Mario (76) dan Angga. Untuk saat kita bertujuan untuk sosialisasi dahulu kepada peserta. Setelah itu kita akan menampun dan kaji kembali untuk kelas kelasnya,” ujar Ergus saat dihubungi BalapMotor.Net semalam.

Selain bertujuan untuk menyalurkan hobi para penggemar MiniGP yang rata-rata termasuk dewasa. Dengan adanya gelaran seperti ini tentu saja bisa memacu agar balap minigo menjadi ramai dan bisa dijadikan tapakan karier balap sejak dini.Makanya di gelaran Indonesia MiniGP ini dibuka 2 kelas anak yaitu umur 6-9 tahun dan kelas umur 10-13 tahun.

” Bisa kebayangkan jika usia dini sudah libas tikungan dengan elbow gimana besarnya. Namun ini tidak untuk anak kecil. Besok saya juga main ah, untuk senang senang juga. Untuk wartawan besok dapat regis pada tanggal 28,” Jadi ayo buat para pecinta minigp serta ramaikan gelaran ini, dantentu saja portal ini juga akan meliput langsung gelaran tersebut juga menurunkan wakilnya tentu saja. [ dewa, luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD