Indonesia MiniGP Bekasi : Balapan Basah & Kering, M Nurgianto Kembali Podium

Indonesia MiniGP Bekasi : Balapan Basah & Kering, Anto Kembali Podium

BalapMotor.Net – pembalap kawakan M. Nurgianto yang tergabung dalam tim LENKA Factory Racing Team sukses podium ke tiga berkat finis ke 2 di race 1 dan ke 5 di race 2 dalam gelaran event Indonesia MiniGP yang berlokasi di Lamtoro Karting Sirkuit Revo Town Mall kota Bekasi. Dalam jalan nya Kedua race untuk Kelas Pro Dewasa ini di warnai 2 kondisi yang berbeda, pada Race 1 hujan turun sehingga balapan berlangsung dalam kondisi basah atau bahasa keren nya Wet Race. Anto sapaan Akrab dari M. Nurgianto ini berbagi pengalamannya dengan crew BalapMotor.Net yang meluncur langsung ke event garapan IndoMinigp ini.

Anto menuturkan untuk balap dalam kondisi basah ada trik nya”jika di kondisi hujan atau trek basah kita harus kontrol riding dan berhati-hati, lebih alus main nya” ungkap bapak 3 anak ini. Selain mengkontrol riding agar tetap stabil bermain di trek basah, Ban juga salah satu faktor penting dalam balapan “biasa nya saya selalu mengurangi tekanan angin di ban saya, guna nya agar motor mudah di kendalikan dengan tekanan ban yang kurang untuk balap di trek basah” tutur nya kembali.

M. Nurgianto akan buka sekolah balap

Cara ini pun sudah sering di lakukan pada gelaran balap Sekelas motoprix oleh para pembalap nasional. Dengan hasil podium ke tiga ini anto berharap semoga jadwal Indonesia MiniGP tidak bentrok dengan jadwal balap nya yang lain, maklum saja selain aktip di dunia pocket bike anto ini adalah pembalap nasional untuk balapan Motoprix dan IRS serta bermain di Honda Dream Cup “pingin nya sih mau ikut full seri mas, tergantung jadwal nya saja, semoga tidak bentrok”.

SSS Racing

Di sela-sela obrolan bersama crew BalapMotor.Net Martin Sentosa selaku manager dari tim LENKA Factory Racing Team membocorkan bahwa dalam waktu dekat M. Nurgianto akan membuka Racing School khusus untuk balap Pocket bike “betul mas, saya akan buka Racing School khusus balap Pocket bike, untuk Launching nya sendiri saya berharap secepat nya mas, yang pasti dalam urusan pocket bike kita pakai LENKA pasti nya” ungkap anto kembali. Kita doa kan saja semoga cepat terlaksana untuk Racing School nya. | Ibnu

GM-helm PARD