Indomatic Championship: Fisichella Berulah Lagi, Bikin Kesel Laki-Laki!!

Indomatic Championship: Fisichella Berulah Lagi, Bikin Kesel Laki-Laki!!
Fisichella (biru)
GM-helm

BalapMotor.Net – Fisichella Kusuma Wardhani tak ada habisnya membuat ulah. Kali ini ia bikin kesel kaum laki-laki dalam kejuaraan Daytona Indomatic Race Series 2019 putaran 4 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (19/10).

Sebagai seorang wanita, Fisichella berani menentang para pria. Ngeyel, Chella ikut bertarung di kelas open pemula. Bukan sekedar ambil bagian saja, namun Chella juga berani melawan.

Buktinya dia bisa meraih 2 podium di kelas pemula ini. “Total ikut 6 kelas, 4 kelas pemula dan 2 kelas wanita. Alhamdulillah, kali ini bisa meraih podium 3 kelas Matic STD 130 pemula dan runner-up Matic TU 116cc pemula,” sebut Chella yang asli Purwodadi, Jateng.

Indomatic Championship: Fisichella Berulah Lagi, Bikin Kesel Laki-Laki!!
Jatuh bangun meraih podium!

“Kelas wanita bisa juara kak, tapi cuma di kelas Matic STD 130cc. Kalau kelas 116 wanita jatuh padahal sedang memimpin,” lanjut Chella yang kali ini tampil dengan bendera Raisa 234.

Hasil tersebut pun membuktikan keperkasaan dari wanita berhijab ini. Skill dan mental dalam meladeni pertempuran dan duel dengan laki-laki mampu ia tunjukan.

“Semua tak lepas dari dukungan, motivasi serta kerja keras tim. Terimakasih atas kepercayaan, support dan doa dari semuanya,” pungkas Chela. Sipp, lanjutkan! | Yugo

Chella podium 2 kelas pemula!
SSS Racing