Indoclub Subang : Rusman Fadhil Hadir Dengan Tim RC3 SJP33 Jasti Putra Yamai, Turun 4 Kelas

Rusman Fadhil bersama pasukannya

BalapMotor.Net – Pembalap kenamaan Indonesia Rusman Fadhil dipastikan hadir di ajang Indoclub Championship 2018 Subang akhir pekan ini (22-23/9). Pembalap asal Merauke Papua ini akan memperkuat tim RC3 SJP33 Jasti Putra Yamai.

Tim yang dikomandoi oleh Yudha Sanjaya dari Sanjaya Jet Jogjakarta ini menurunkan empat unit motor 2 tak untuk tarung  pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Gery Mang-Subang, Jawa Barat. Fadhil dan tim sendiri sudah berada di sirkuit kebanggaan warga Jawa Barat ini sejak Jumat sore tadi (21/9).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kali ini kita hanya diperkuat oleh Fadhil dan turun pada empat kelas diantaranya kelas RX King 140 Super Pro, Underbone 2 Tak 125cc, Bebek 2 Tak STD 125cc, dan Sport 2 Tak 155cc,” ujar Yudha Sanjaya yang namanya sangat tenar di arena kebut lurus drag bike saat bertemu penulis di sirkuit sore tadi.

Mengenai balapan Indoclub Championship sendiri, Rusman Fadhil mengaku kalau pada balapan ini motor dan pembalap yang turun termasuk ganas-ganas. “Balapan disini lawannya kencang-kencang semua, tetapi saya tetap akan memberikan yang terbaik besok,” semangat Rusman Fadhil.

Perlu diketahui juga bahwa untuk motor-motor yang akan dipacu Fadhil sendiri adalah Yamaha Touch untuk kelas Sport 2 Tak 155cc, lalu Yamaha 125Z untuk Underbone 125cc, pada kelas RX King 140 Super Pro tentunya Fadhil akan memacu Yamaha RX King. Untuk kelas Bebek 125cc STD baru Fadhil pacu Satria. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD