Indoclub Sentul 2019: Race MP1 Murid Dikawal Guru!

Indoclub Sentul 2019: Race MP1 Murid Dikawal Guru!
Race MP1, Aditya Fauzi langung melesat terdepan
GM-helm

BalapMotor.Net – Masih belum habis mengulas tentang event spektakuler nan bombastis, Daytona Indoclub Championship 2019 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat (17/02).

Kali ini bukan pada kelas 2 tak yang sudah banyak penulis ungkap sebelumnya. Namun cerita pada race MP1 (Bebek 4T TU 150cc) Mix Open. Ini kelas nomor wahid untuk skala Kejurnas Motoprix.

Kelas open jadi semua kategori pembalap bisa gas. Nama beken seeded dan pemula bertempur habis untuk jadi yang terbaik. Yang junior coba melawan senior. Seperti Aditya Fauzi. Adit yang masih pemula ikut tempur di kelas para raja bebek 4 tak.

Adit harus melawan nama-nama kondang dengan segudang pengalaman. Seperti Rey Ratukore yang merupakan mentornya sendiri. Juga ada raja dari region 4 Kalimantan, Aryanto Tarzan. Belum lagi R Fadhil, Wahyu Widodo hingga Wawan Wello.

Indoclub Sentul 2019: Race MP1 Murid Dikawal Guru!
Aditya Fauzi (JW23 Kafe Cargloss Racetech RRS)

Total starternya ada 33. Banyak bingit! Hadir lintas kota, profinsi hingga lintas pulau. Nah, kembali ke Adit yang asli Tasikmalaya ini. Adit sukses gulung 32 petarung lainnya. Sukses finis terdepan dari 18 pembalap lain yang bisa menyelesaikan balapnya.

Lepas start langsung memimpin jauh. 10 lap berjalan pun Adit tak tersentuh. Jurus yang begitu ampuh! “coba lakukan start sebaik mungkin agar langsung bisa memimpin. Dengan awal langsung di depan semakin mudah untuk meninggalkan lawan. Dan Alhamdulillah berhasil,” singkat Aditya Fauzi yang mengawali start dari gird kedua.

Lap-lap awal pun Adit semakin leluasa setelah Rey yang merupakan rekan 1 timnya mengawal ketat Wahyu Widodo. Bahkan kedua patarung senior ini harus merasakan kasarnya aspal Sentul.

Indoclub Sentul 2019: Race MP1 Murid Dikawal Guru!
Wahyu Widodo terjatuh bersama Rey

So, makin enjoy saja Adit memimpin balapan. Tantangan sempat datang dari Aryanto Tarzan namun tetap saja tidak bisa memberikan perlawanan. Yess, Adit menang dengan menawan. Oh ya, Adit gunakan Yamaha MX-King JW23 Kafe Cargloss Racetech RRS.

Eits, bukan maksud guru menjatuhkan lawan demi meloloskan muridnya loh ya…hehehe. Jangan berprasangka buruk. Mendingan yuk tonton saja video Race MP1 Indoclub Championship Seri 1 Sentul 2019. | Yugo.Aol

SSS Racing