Indoclub Championship 2019 Siap Berlanjut di Subang 23-24 Maret 2019

Yamaha

Balapmotor.Net – Musim balap 2019 kembali memanas. Begitu juga dengan gelaran penuh gengsi dari Daytona Indoclub Championship. Setelah mensukseskan gelaran ketujuhnya pada pertengahan Februari lalu di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, Daytona Indoclub Championship 2019.

Daytona Indoclub Championship bakal kembali dipentaskan kekhalayak umum. Dimana gelaran ke-8 Daytona Indoclub Championship 2019 akan dihadirkan di Sirkuit GeryMang Subang, Jawa Barat pada 23-24 Maret mendatang.

Gelaran ke-8 Daytona Indoclub Championship 2019 masih akan tetap mempertontonkan sajian istimewanya, Total ada 34 kelas yang dilombakan dari kelas   dari kelas motor-motor 2tak yang kini kembali digandrungi para penggila balap. Hingga Indomatic Race dan Scooter.

Serta fokus panitia dalam menelurkan bibit-bibit pembalap baru di kelas IndominiGP untuk anak-anak usia dini. Yang akan menjadi tumpuan bangsa Indonesia di dunia balap Internasional dimasa mendatang.

Berbagai hal baru pun dimunculkan untuk membuat Daytona Indoclub Championship 2019 semakin berwarna. Salah satunya dengan dibukanya Kelas Supermoto s/d 175cc 4tak non built up. Dengan hadirnya kelas supermoto, tentu menjadi menu anyar, karena perdana hadir dengan hadiah yang tidak kalah istimewa.

Semakin menarik, pasalnya setiap pendaftar akan mendapatkan gratis ban supermoto FDR Maxtreme SE dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI). Ada sebanyak 20 pieces ban gratis  FDR Maxtreme SE untuk para pembalap. Ban FDR Maxtreme SE memang diperuntukan untuk balap supermoto.

Deny Wajonk (Kanan) bersama Ghobien (Kiri) dari B Pro Racing

“Konsistensi dalam gelaran Indoclub Championship tidak terlepas dari support yang selama ini diberikan olehteman-teman sponsor, adapun sponsor yang terlibat adalah Daytona, Antangin, FDR Tire, Deride Store official, Ravenol Oil, Cargloss Group, Kawahara Apparel, FSCM, CLD Racing, Brisk Busi, B-pro Racing, Dalian Cartoon box, JVT Parts, RCB, RC-3 Racing, AHRS, NHK Helmet, Lenka MiniGP, WRC Knalpot, Indomaret, Merburgs, dan Dewasena.” ungkap Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

So, Jangan lupa saksikan Indoclub Championship 2019 seri ke-2 di Sirkuit gery Mang Subang 23-24 Maret 2019. | Fajar

GM-helm SSS Racing