Indoclub Championship 2018: Tim dan Pebalap Jawa Menyerbu Putaran 1 di Sentul

Indoclub Championship 2018: Tim dan Pebalap Jawa Menyerbu Putaran 1 di Sentul
Ervantona setting Underbone di Sentul Kecil

BalapMotor.Net – Gelaran spektakuler bertajuk Indoclub Championship 2018 resmi digelar pada Minggu esok, 25 Maret 2018 di sirkuit Sentul Internasional Karting. Putaran perdana dari rencana 4 putaran yang akan disajikan pada tahun ini sangat menyita perhatian pecinta balap motor.

Terbukti pada hari Sabtu ini ratusan pebalap dari penjuru tanah air sudah melakukan pendaftaran. Menariknya, tak hanya kalangan pebalap Jabar dan DKI yang ikut serta dalam event ini. Beberapa pebalap dan tim asal Jawa (Jateng-DIY) juga hadir dan telah tiba di sirkuit Sentul Kecil ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Agus ‘Kempul’ Setiawan, Ervantona, Dias Kumoro Jati, Haidar Maulana, Tommy Richard Orlando, Hafid Pratama ikut serta meramaikan ajang dengan hadiah yang spektakuler ini. Tentunya banyak misi yang mereka siapkan, salah satunya mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran perdana Kejurnas Motoprix di Purwokerto akhir bulan ini.

Indoclub Championship 2018: Tim dan Pebalap Jawa Menyerbu Putaran 1 di Sentul
Haidar Maulana

“Saya sudah lama di Bogor, selain kemarin mengikuti Kejurnas IRS, saya juga melakukan setting untuk motor MP. Sekalian saja saya ikut event ini karena pebalap yang hadir juga cukup banyak, jadi bisa dijadikan persiapan,” Ujar Agus Setiawan, pebalap asal Solo, Jateng.

Berbeda lagi dengan Ervantona yang beberapa waktu lalu penulis juluki Raja 2 Tak Jateng. Doi selalu langganan juara di kelas bergengsi 2 tak seperti Sport STD 140cc dan Underbone 125cc dalam event di Jateng dan DIY.

“Di sini pemain motor 2 tak sangat banyak. Saya ingin mencoba saja apakah bisa bersaing dengan mereka. Besok rencana hanya tampil 2 kelas saja mas, underbone sama bebek STD 2T.” Papar Ervantona, yang pastinya hadir dengan spek pacuan D2T Racing Jogjakarta.

So, sangat menarik persaingan mereka pada besok Minggu. Bagi yang tinggal disekitaran Bogor dan Jakarta, jangan sampai lewatkan acara ini. Jaminan akan disajikan tontonan yang seru dan menarik. | Yugo

GM-helm VND Racing PARD