Indoclub 2019 (Seri 4): ABRT20 Bawa 15 Motor, Sudah Stand By di Sentul!

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran spektakuler Daytona Indoclub Championship 2019 akan kembali bergulir akhir pekan ini (19-20 Oktober). Putaran ke-4 kali ini akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Meski masih beberapa hari lagi, namun tim dan pembalap sudah jauh-jauh hari menyiapkan diri. Seperti tim Aqiella Motor Sport Indonesia yang dikawal tunner AB Bendol (ABRT20).

Mereka sudah datang sejak Selasa kemarin. Pastinya, mencari settingan paling tepat akan diupayakan tim dengan ciri khas berwarna hijau.

Indoclub Subang 2019: Bawa 10 Motor, Aqiela Motorsport ABRT20 Siapkan 80 Pcs IRC Fasti 2
AB Bendol (ABRT20 Racing Exhaust)

“Sudah datang dari Selasa kemarin kak. Untuk total sih kata bawa 15 motor. Paling banyak punya Aqiella, tapi ada juga motor tim lain dari kita,” sebut AB Bendol yang bermarkas di Salatiga, Jateng.

“Selain Wawan Wello dan Tommy R. Orlando, pembalap yang pakai motor kita juga ada M. Ilham dan M. Akbar,” pungkas juragan knalpot ABRT20 ini.

Sekilas info saja, untuk kategori poin utama Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20 merupakan pemimpin klasemen sementara. Bagaimana aksi mereka pada putaran 4 besok?

Yuk, jangan lupa hadir langsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Piknik Racing gaess… | Yugo

 

GM-helm SSS Racing