Indiel Series 2022 Siapkan Hadiah Bombastis Untuk Juara Umum Pemula dan Senior

BalapMotor.Net – Tinggal menghitung hari saja, salah satu kejuaraan garuk tanah paling bergengsi yaitu Indiel Series Championship akan segera berjalan. Tepatnya pada 26-27 Maret di sirkuit Wanko, Mijen – Semarang.

Disaat bersamaan juga akan dilaksanakan Kejuaraan Nasional Grasstrack. Ini sudah biasa dilakukan oleh Indiel Racing Organizer yang dipercaya untuk membuka level Kejurnas GTX region 2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, untuk kelas-kelas yang dilombakan sendiri bisa cek dibawah tulisan ini. Menariknya, khusus Indiel Series tahun ini akan mengganjar hadiah yang luar biasa. Bukan untuk kategori senior saja namun pemula juga.

“Juara Umum Pemula dan Senior tahun ini masing-masing 20 juta. Rinciannya peringkat pertam 10 juta, kedua 7 juta dan peringkat ketiga 3 juta. Untuk pemula syaratnya memakai Jersey Design One,” jelas Indiel Racing.

Untuk kelas poin pemula sendiri meliputi Bebek Modif, Bebek Standar dan FFA. Sementara kelas poin open Bebek Modif, FFA dan Sport 4T s/d 250cc. “Untuk poin senior tidak ada syarat khusus. Pendaftaran bisa langsung dilakukan secar online,” tambah om Indiel.

GM-helm VND Racing PARD