Indiel Series 2020: Galang Fernando Sabet 3 Podium Tertinggi Pemula, Busi Brisk Jadi Pilihan Yang Tepat !

Galang Fernando Sabet 3 Podium Tertinggi Pemula di Indiel Series 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Indiel Series Grasstrack & Motocross Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Wanko Mijen, Semarang 12-13 September 2020 kemarin dihadiri juga oleh pembalap luar jawa, salah satunya ada Galang Fernando Dari Sumatera Selatan.

Galang Fernando berhasil meraih 3 podium tertinggi di kategori kelas Pemula. Pembalap muda yang membela tim Muba Racing 127 MX Team Ajeng 888 SSS Excel Asia DRV Industries RBT34 Pekajaman Muffler Busi Brisk MK Grup mampu tampil sangat dominan pastinya, mengingat persaingat juga tidaklah mudah bagi Galang yang harus bekerja keras melawan pembalap-pembalap Region 1 jawa.

“Alhamdulillah mas bisa mendapatkan hasil yang bagus pada balapan Indiel Series kemarin, kerja keras sekali tentunya harus bisa bersaing melawan pembalap-pembalap region 1 jawa hehe.” Ungkap Galang Fernando Kepada BalapMotor.Net

Penampilan Galang Fernando di Indiel Series 2020

Keberhasilan Galang meraih podium juara nampaknya juga didukung dengan ketangguhan Mesin pada kuda pacunya. Salah satunya ada didalam ruang bakar pada mesin tersebut sehingga bisa mendapatkan power mesin yang optimal. Dan pastinya dalam hal ini tentu didukung dengan part Busi yang bagus.

Yah, Busi Brisk menjadi pilihan yanh tepat oleh Ardy 888 selaku sang mekanik, Beberapa tipe Busi Brisk juga sudah dicoba dan hasilnya juga bagus semua. “Saya sudah beberapa kali menjajal berberapa jenis tipe busi Brisk dan hasilnya bagus semua, salah satunya tipe Premium X-line yang saya gunakan di mesin Jupiter 5tp modif 130cc, pembakarannya sempurna dan power yang didapatkan sangat optimal.” Jelas Ardy 888 kepada penulis

Nah jadi buat balapmania sudah tidak perlu khawatir lagi untuk bisa menggunakan part busi Brisk dikuda besi kalian dengan kualitasnya yang sudah teruji. Oke deh selamat buat Galang fernando dan tim.

SSS Racing