IMTA Sukses Gelar Final Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018, Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 62

IMTA Sukses Gelar Final Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018, Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 62
Aksi para pembalap dalam gelaran Final Kejurda GTX MX Aceh 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Kesempatan menggelar sebuah event akbar sekaliber Kejurda tak disia-siakan oleh Iskandar Muda Trail Advanture (IMTA). Bekerja sama dengan Kodam Iskandar Muda, dan juga IMI Aceh, acara berlangsung meriah dan juga istimewa.

Dengan title Grand Final Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018, event berlangsung di Sirkuit AMX Lamnyong, Banda Aceh, Prov Aceh (8/9). Gelaran terbilang sukses, pasalnya 183 starter turut serta dari 16 kelas, di kejuaraan dalam rangka memperingati HUT Kodam IM ke 62 tahun.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pelaksana, dan semua pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi, hingga gelaran ini sukses di laksana kan selama dua hari, kita menyambut baik kegiatan ini, semoga ajang ini juga mempererat hubungan antara Kodam IM dengan masyarakat,” terang Brigjen TNI Ahmad Daniel S.E kala membaca amanat langsung dari Pangdam IM.

Brigjen TNI Ahmad Daniel S.E membuka langsung Kejurda GTX-MX IMI Aceh dalam rangka HUT Kodam IM Ke 62 tahun

Berbicara soal penonton yang hadir, balap mania didaerah Banda Aceh bahkan dari beberapa Kabupaten kota sangat antusias, IMTA selaku pelaksana sukses membuat tontonan yang special selama dua hari.

Baca Juga : Hasil Grand Final Kejurda Grasstrack & Motocross IMI Aceh 2018

Meski mepet, 16 kelas yang di lombakan sukses menyedot ribuan penonton, sepanjang sejarah kejurda GTX-MX IMI Aceh, IMTA pelaksana yang berani melombakan 16 kelas yang juga di hadiri pembalap dari Prov Sumatera Utara.

“Alhamdulilah , 16 kelas yang kita lombakan lancar dan sukses ,cuaca sangat bersahabat, ajang ini pun bertujuan untuk menyalurkan bakat dan prestasi dari bibit pembalap terbaik Aceh, antusias penonton juga membludak, dengan tontonan yang istimewa, sukses kita helatkan,” ucap Mayor Cba Fachrurazi selaku ketua pelaksana. |A2M

GM-helm SSS Racing