Impian Bhelly Satria Bisa Main Powertrack, Eh Langsung Juara Umum Bersama RSAC Devan Putra!

Impian Bhelly Satria Bisa Main Powertrack, Eh Langsung Juara Umum Bersama RSAC Devan Putra!
Bos Bayu (Kiri) & Bhelly Satria
Yamaha

BalapMotor.Net – Perjuangan tim “RSAC Devan Putra PMBM Akarmas Oxcello Design One Creampie Cahaya Mulya Alifka” untuk meraih gelar juara umum pemula Powertrack 2019 akhirnya berhasil.

Ini kedua kalinya tim asal Klaten menggenggam manisnya piala juara umum Powertrack. Sebelumnya, tim yang dikomandi bos Bayu Sasongko ini pernah meraih pada tahun 2014.

Di tahun ini, RSAC Devan Putra menjadi juara umum bersama Bhelly Satria. Ini pembalap asal Lampung. Sementara itu masalah dapur pacu, mereka mengandalkan tunner senior M. Yusron dari Alifka Motor Jogjakarta.

Untuk kelas pemula Powertrack 2019 sendiri melombakan 2 kelas, yaitu Bebek STD dan Bebek Modif. Sebelum partai final, Bhelly Satria masih tertinggal poin dengan Jefry Bule dari Banten.

Akan tetapi situasi berbalik dan Bhelly sukses meraih juara umum meskipun hanya dua kali menempati posisi ke-4. Perjuangan keras pun dilalui Bhelly Satria ketika partai final yang berlangsung di Wonosari, Gunung Kidul kemarin.

Impian Bhelly Satria Bisa Main Powertrack, Eh Langsung Juara Umum Bersama RSAC Devan Putra!
Aksi Bhelly Satriansyah (Lampung)

“Perjuangan yang luar biasa, dari seri satu hingga akhir ini. Final Bhelly bahkan sempat jatuh, tapi Alhamdulillah tekad kuat tim kita untuk menjadi juara umum berhasil dicapai. Terimakasih kepada Allah SWT, mekanik, crew, sponsor dan semua pihak yang selalu mendukung dan mendoakan kita. Harapan kita di 2019 terkabul,” puas Bayu Sasongko selaku owner tim.

Nah, Bhelly Satriansyah sendiri bisa dikatakan pembalap baru. Dia mulai balap awal tahun 2017. Sebagai pembalap grasstrack, Bhelly bercita-cita ingin ikutan balap Powertrack. Dan tahun ini hal itu bisa kesampaian.

“Sangat senang mas, karena bisa main powertrack saja sudah bahagia, eh Alhamdulillah sekali saya bisa juara umum pemula. Terimakasih banyak untuk tim Devan Putra yang telah percaya kepada saya untuk tampil di Powertrack, tak lupa Aris Garayam yang sudah membantu mengenalkan saya kepada tim ini,” bangga Bhelly Satriansyah yang lahir pada  16 September 2002.

Selamat ya….lanjutkan, 2020 gaspol!! | Yugo

GM-helm SSS Racing