IMI Kepri Berikan Service Mantap Untuk Peserta Motoprix Batam 2017

BalapMotor.Net – Menjadi tuan rumah gelaran seri kedua Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera, IMI Kepulauan Riau (Kepri) berusaha memberikan yang terbaik bagi para peserta. Untuk memberikan kenyamanan bagi para peserta yang akan membalap pada akhir pekan ini (1-2/4) IMI Kepri memberikan layanan pengawalan serta penginapan gratis untuk para peserta.

Perlu diketahui bahwa para peserta sendiri sebagian besar datang dari pulau Sumatera. Truck-truck pengangkut motor serta perlengkapan balap lainya tentunya harus diseberangkan menggunakan kapal. Nah, perjalanan dari pelabuhan menuju penginapan tersebut, mendapatkan pengawalan dari kepolisian yang tentunya IMI Kepri yang berinisiatif untuk memerintahkan hal tersebut.

Karena banyak tim yang sudah berdatangan bahkan seminggu sebelum hari H, pihak IMI Kepri juga memberikan penginapan gratis bagi para peserta. Para peserta diberikan gratis menginap sampai 8 hari sampai balapan selesai. Ini tentunya cukup jarang terjadi di gelaran Motoprix di Indonesia.

SSS Racing

” Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai tuan rumah yang baik di seri 2 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera. Kami menjemput dan mengawal sepanjang perjalanan hingga mengantarnya sampai penginapan. Ini tentunya agar mereka bisa dengan tenang untuk mempersiapkan diri di balapan nanti.” ujar Ricky Simanjuntak selaku Kabid Roda 2 IMI Kepri.

Ricky Simanjuntak (kedua dari kiri) | Foto : Facebook

Mengenai masalah penginapan gratis Ricky menambahkan, ” Karena banyak yang sudah berdatangan beberapa hari sebelum event, kita juga memberikan penginapan gratis selama 8 hari sampai balapan selesai.” tambah Ricky Simanjuntak selaku Kabid Roda 2 IMI Kepri. | Luvo

Tim ssat masih mengantri di pelabuhan

Sudah banyak tim yang telah sampai di Batam dan diberikan penginapan gratis
GM-helm PARD