Imam Triyudha Perkuat Tim Kawahara di Kelas Pemula

Imam Triyudha saat di markas R&D Kawahara Racing

 

BalapMotor.Net –  Setelah umumkan skuad tempurnya di 2017 yaitu 3 pembalap seeded yaitu Boy Arbi, Agus Setyawan dan Hariadi Arce,  Kawahara Racing kedatangan amunisi tambahan. Ya Jessy Siswanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Coq selaku owner tim memang sudah umumkan skuad pembalap road racenya yang akan bermain di event bergengsi di Indonesia. Untuk amunisi tambahan di timKawahara ternyata merupakan pembalap pemula. Pembalap muda bertalenta akan bertempur di kelas pemula membawa nama besar Kawahara Racing.

Pembalap muda yang akan bermain di kelas pemula adalah Imam Triyudha. Pembalap asal Banten ini akan bermain di kelas pemula bersama Kawahara. Beberapa event bergengsi akan dia ikuti bersama Kawahara. Coq yakin masuknya Imam Triyudha bisa rajai kelas pemula. Terlebih ada nilai plus yang dimiliki pembalap Banten itu dimata sang owner.

Jessy Coq Siswanto selaku owner Kawahara Racing
SSS Racing

“Kita main 3 seeded dan satu pemula. Pemula adalah Imam Triyudha. Dia (Imam Triyudha) akan bermain di Mp 3 dan MP4, HDC3 dan HDC 4 serta Kejurnas Motorsport (IRS) 150 dan 250. Jujur,  saya sangat optomis dengan dia. Saya melihat dia memiliki fisik cukup baik. Meskipun masih kurang maksimal, karena kemarin latihan masih pakai motor seeded,” ujar Coq saat dihubungi langsung Balapmotor.net.

Memang Imam Triyudha sudah ikuti latihan bersama Kawahara Racing. Skil pembalap Banten ini terus dipantau sang owner tim ketika berlatih di Sirkuit International Karting Sentul. Namun sang owner masih akan gelar kembali persiapan mengingat event sudah dekat. Tetap optimis dipegang teguh Coq kepada kekuatan tim terutama di kelas pemula. Tidak berbeda dengan sang owner,  sang pembalap pemula Imam Triyudha juga optimis bisa bersaing bersama Kawahara di event besar di Indonesia.

“Aku bersama Kawahara bermain Mp, HDC dan IRS. Semoga bersama kawahara bisa lebih baik dari balapan balapan musim sebelumnya, semoga bisa memiliki jenjang yg tinggi dan menjadi pembalap international” semangat Imam Triyudha. Penasaran lihat penampilan Imam bersama tim Kawahara?,kita tunggu saja. | Dewa

GM-helm PARD