Ilham Fauzan (ARTM) Full Senyum di Motoprix Zabaq, Jambi 2022

Aksi Ilham Fauzan | Foto : Dino.DZ_

BalapMotor.Net – Setelah memenangkan Race 1, Ilham Fauzan kembali memenangkan jalannya Race 2 kelas Expert putaran ketiga Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2022 yang berlangsung di sirkuit Zabaq Nasional Sirkuit, Tanjung Jabung Timur, Jambi kemarin(8/10).

Hampir sama seperti pada Race 1, Ilham Fauzan yang membela tim ARTM Racing Team asal Padang Panjang mendapatkan perlawanan dari Reza Fahlevi tim HRCT NHK RCB Proliner Pirelli SSS Koizumi Racetech.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak awal hingga pertengahan balapan, Ilham Fauzan melesat kedepan menunggangi Yamaha MX king garapan Racetech, lanjut pada akhir race Reza mendekati Ilham dan terus memberikan tekanan. Tetapi, sampai bendera finish di kibarkan, Ilham mampu tetap terdepan dan finish pada posisi pertama ,disusul Reza Fahlevi posisi kedua,sementara itu di posisi ketiga di raih Danial Damar.

Selebrasi pasukan ARTM setelah Ilham Fauzan double winner | Foto : Dino.DZ_

“Awal race saya coba ngepush sendiri dan akhirnya lap ke 2 sempat slide, Reza masuk dan di tikungan R2 saya lepasin. Saya akhirnya bisa masuk lagi dan menjaga line saya ,dan akhirnya bisa podium 1 di race 2,” ungkap Ilham Fauzan.

Dengan hasil ini, Ilham Fauzan berhak mensabet satu unit sepeda motor Honda Beat yang di berikan oleh H.Putra 969 Racing Team dengan raihan 50 point dari 2 Race kelas Expert.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini dan terima kasih untuk team ARTM sudah bekerja keras untuk saya dan mekanik, crew, tidak menyangka bisa double winner di putaran 3 ini, dan di tambah JU motor lagi terima kasih untuk bos H.Putra 969,”ungkap Ilham Fauzan yang Full senyum.|Halim

GM-helm VND Racing PARD